Jumat, 18 Agustus 2017

Dari Dipandang Sebelah Mata Sekarang Jadi Sorotan

Dedi Firmansyah
Dari Dipandang Sebelah Mata Sekarang Jadi Sorotan
Terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, pria kelahiran 1981 ini telah menemukan jalannya untuk sukses dan mendapatkan penghasilan besar. Sebuah city car telah menjadi bukti kesuksesan pria yang akrab disapa pak Dedi ini. Keputusannya untuk terjun ke dunia “broker property” bukan merupakan keputusan yang tanpa halangan, namun berkat tekad dan kegigihannya beliau berhasil membuktikan kalau keputusannya itu adalah yang terbaik.
Awal mula terjun di dunia property pada awal tahun 2016 di salah satu agency di Cinere Depok, waktu berjalan namun tidak menunjukkan peningkatan yang berarti dalam hal finansial, keluarga pun semakin tidak percaya dengan profesi tersebut.
Pertengahan tahun 2016 beliau memutuskan untuk bergabung dengan Pranasindo Properti di Sawangan Depok, di sinilah karir cemerlangnya mulai kelihatan, tak tanggung-tanggung komisi yang diraih sudah mencapai ratusan juta rupiah dalam jangka waktu hanya beberapa bulan saja.
Sebuah city car dan mampu merenovasi rumah menjadi bukti kerja keras beliau di Pranasindo, pihak keluarga yang tadinya tidak mendukung sama sekali akhirnya pelan-pelan juga mengikuti jejak beliau untuk belajar dan bergabung di Pranasindo Property.
Sedikit kembali ke masa sebelum kesuksesan sekarang, Pria ini sebelumnya berprofesi sebagai tukang sate kelinci di wilayah sawangan, namun karena kebutuhan hidup yang terus bertambah dan keinginan yang ingin maju akhirnya beliau banting setir menjadi Agent Property.
“Berusahalah menjadi yang terbaik dengan jalan yang baik juga tentunya” demikian pesan dari pria bertubuh subur ini kepada para mitra Pranasindo agar bisa menyusul atau bahkan melampaui kesuksesan beliau.
Selain prestasi di atas, Pria dengan 2 anak ini juga menjadi salah satu penerima reward trip Singapura periode semester pertama 2017 dari 4 mitra lainnya, diapun berambisi untuk mendapatkan tiket ke Singapura lagi di periode ke 2 tahun 2017 agar bisa berangkat bersama anak dan istri.
Salah satu trik sukses beliau adalah dengan memperbanyak list property yang murah meriah, wilayahnya pun tidak jauh dari tempat tinggalnya yaitu Sawangan Depok, dari listingan-listingan inilah beliau mendapat komisi ratusan juta rupiah dan bisa memberangkatkan mitra Pranasindo untuk Umroh sebagai reward dari developer kepada agent dengan perjualan terbaik.
Sebuah kesenangan dan kebahagian tersendiri bagi pria ramah ini karena bisa membahagiakan orang-orang disekitar terutama anak istri, para mitra Pranasindo dan lain lain. Kedepannya dia akan terus memperbanyak listingan agar tetap bisa menjadi motivasi bagi para mitra-mitra Pranasindo lainnya. (@kakreno)